Dua Pengendara Motor Alami Tabrakan Di Ruas Jalan Raya Jalaksana

Warta Kuningan | Sebuah tabrakan motor kembali terjadi, kali ini terjadi di Jalan Tomik, Jalaksana. Tepatnya sebelah utara Pasar Kurucuk, Senin (20/03/2017). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kedua penegndara motor tersebut mengalami lika yang cukup parah.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Ahmad Asikin, 26, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Awalnya, Dede Nurhasan, 33, warga Rt 03/01, Desa Nanggerang, mengemudikan Yamaha Mio Soul bernopol E 6429 YN melaju dari arah utara itu tengah mengemudikan motor dengan sangat kencang, tiba-tiba, kata dia, dari arah berlawanan datang Said, 60, warga Rt 020/004, Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, pengendara motor Honda Revo bernopol E 3150 ZC yang baru saja keluar dari gang Tomik dan seketika itu juga langsung tertabrak.

“Sebelumnya pengemudi Mio Soul itu datang dari arah utara dan melaju sangat kencang, mungkin karena buru-buru, pengemudi itu menyalip kendaraan didepannya serta melewati marka jalan, seketika datang Said dari arah selatan dan langsung saja ia tertabrak,” ujarnya.

Akibat dari tabrakan itu, Ahmad yang pertamakali melakukan pertolongan pertama terhadap salah satu korban mengungkapkan bahwa Dede yang Ia angkat menuju salah satu warung itu mengalami luka parah dibagian mulut.
“Pas saya angkat Dede, mulutnya itu mengalami luka yang sangat parah, bahkan ketika saya bangunkan, tiba-tiba saja salah satu gigi Dede itu mengelupas dan jatuh ke tanah. Melihat kondisi seperti itu para warga pun langsung membwa Dede ke RS Wijaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Said, setelah dilarikan oleh salah seorang warga menuju RS Bandorasa, korban mengalami patah tulang kaki dibagian kanan, sehingga menurut pihak rumah sakit perlu dilakukan rontgen terhadapnya.
Paska kejadian tersebut, Polsek Jalaksana yang langsung datang ke lokasi kejadian lantas melakukan evakuasi terhadap kedua motor korban tersebut dan dilarikan menuju Polsek Jalaksana

Related posts

Leave a Reply